Sukses

Ditawari Jadi Penjahat Oleh Marvel, Alec Baldwin Menolak

Selama ini, Alec Baldwin terkenal dengan perannya sebagai sosok playboy. Tapi, ia pernah ditawari menjadi penjahat oleh Marvel Comics.

Selama ini, Alec Baldwin terkenal dengan perannya sebagai sosok playboy, ayah, dan pria yang suka menebar pesona. Dirinya mengaku pernah ditawari untuk berperan sebagai penjahat untuk film keluaran Marvel Comics.

"Aku pernah ditawari. Tapi aku tolak mentah-mentah. Aku tidak bisa membocorkan di film apa aku seharusnya bermain saat itu. Yang jelas, aku diminta melakoni peran penjahat oleh Marvel Comics," kata Alec Baldwin dilansir dari Aceshowbiz, Senin (29/7/2013).

Tapi, alasan Baldwin menolak tawaran tersebut bukan lantaran dirinya menjaga image. "Soalnya, aku sedang tidak punya waktu. Dan istriku juga sedang hamil. Bayangkan, aku harus membatalkan kontrak untuk dua film akhir tahun ini," tambahnya.

Saat ini, istri bintang film It's Complicated itu sedang hamil enam bulan. Jika dihitung dari masa kehamilan dan waktu perilisan film, kira-kira film apa yang ditolak Alec Baldwin?

Bisa jadi The Amazing Spider-Man 2, Captain America: The Winter Soldier, X-Men: Days of Future Past, atau Guardians of the Galaxy.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini