Sukses

Mengapa Tiwi 'T2' Tutupi Kabar Melahirkan?

Hingga kini, Tiwi T2 masih merahasiakan kabar persalinannya. Apa yang ditutupi dari Tiwi?

Tiwi T2 sempat dikabarkan melahirkan seorang anak dari pernikahan bersama pria asal Jepang, Shogo. Namun, hingga kini, belum ada satupun pihak yang mau untuk mengklarifikasi tentang kepastian kabar tersebut.

Rekan Tiwi di duo T2, Tika, juga sama sekali tak mengetahui ihwal proses persalinan anak pertama wanita yang menemaninya menyanyikan lagu Malu Malu Dong itu.

"Aku nggak tahu bayinya cewek atau cowok," ujar Tika saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tika mengaku mengetahui soal kehamilan Tiwi. Ia pun memprediksi kalau rekan duetnya itu memang sudah melahirkan anak pertamanya. "Harusnya sih sudah melahirkan ya," papar Tika.

Lebih lanjut Tika mengungkapkan, tak mau mencampuri urusan rumah tangga Tiwi. Soal kelahiran anak pertama Tiwi, Tika juga enggan banyak berbicara. "Aku takut salah. Tanya langsung ke Tiwi saja ya," elaknya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini