Sukses

Komentari Film Eyang Subur, Farhat Abbas: Nggak Bakal Laku!

Rencana Eyang Subur untuk membuat film rupanya tak mendapat respon yang positif dari sebagian pihak, termasuk salah satunya Farhat Abbas.

Rencana Eyang Subur untuk membuat film rupanya tak mendapat respon yang positif dari sebagian pihak, termasuk salah satunya pengacara muda Farhat Abbas.

Senada dengan Arya Wiguna [baca: Arya Wiguna: Cerita di Film Eyang Subur Bohong], Farhat pun meragukan jika apa yang dilakukan oleh Eyang Subur bakal meraih sukses. Pasalnya, bagi Farhat, sosok Eyang sendiri masih menjadi dilema di mata masyarakat.

"Enggak bakal laku lah film tentang dukun beristri 9, cerita aslinya lebih heboh di infotainment, kalo film itu tentang pahlawan, bukan tentang tukang kawin." komentarnya melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (27/7/2013).

Selain Farhat Abbas, salah satu aktor kenamaan Indonesia, Lukman Sardi pun ikut angkat bicara perihal rencana tersebut. Bahkan, belum lama ini, Lukman menolak permintaan Eyang Subur yang menginginkannya untuk memerankan dirinya.

Konon, ia takut jika film yang katanya berbiaya Rp. 10 miliar tersebut tak bisa memberikan pesan yang positif bagi masyarakat. "Kalau main film itu, kan harus ada pesannya dan kita harus bisa bertanggungjawab. Lagi pula saya nggak tahu dia itu siapa," tegas Lukman [baca: Lukman Sardi Tolak Mentah-mentah Peran Eyang Subur].

Seperti diketahui sebelumnya, Eyang Subur memutuskan untuk main film dengan judul Eyang Subur Main Film (ESMF). Menurutnya, hal itu dilakukan untuk memulihkan nama baiknya dan mengungkap beberapa fakta yang selama ini belum terungkap media.

"Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main film. Maksud saya,  selama ini, saya kan dijelekkan. Jadi biar semua orang tahu, saya ini sebenarnya bagaimana. Saya nggak sangkut-sangkuti yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya," jelas Subur saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013).(Ans/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.