Sukses

Menikah Lagi, Meriam Bellina Sudah Kantongi Izin Anak

Meriam Bellina mengatakan akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan rencana pernikahan itu sudah mendapat restu dari kedua orang anaknya.

Meriam Belina membawa kabar bahagia. Ia mengaku akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Bahkan, bintang film Catatan Si Boy ini pun telah mengantungi izin dari anak-anaknya, Albert Surya dan Nigel Pino.

"Kalau anak sudah merestui, keluarga sudah merestui. Semoga tidak ada halangan," kata Mer usai syuting sebuah program televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Namun, Mer enggan menyebut nama sang calon suami. "Lihat saja deh, senyum saya sumringah begini," pungkas wanita kelahiran Bandung, 10 April 1965 itu sambil berlalu. (Fei)

Meriam Bellina memang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Mer sempat menikah dengan produser film Adi Surya Abdi dan dikaruniai dua orang anak. Namun pernikahan tersebut kandas dan kabarnya karena perbedaan keyakinan. Mer juga dikabarkan sempat menjalin asmara dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.