Sukses

Nicky Tirta Baru Adakan Resepsi Pernikahan Setelah Punya Anak

Nicky Tirta dan Elly Liza sudah menikah pada 8 November 2012. Namun resepsi pernikahan baru akan digelar saat sang anak berusia 5 bulan.

Nicky Tirta dan istri, Elly Liza Purnamasari memang sudah resmi menikah pada 8 November 2012. Namun mereka hingga saat ini belum menggelar resepsi. Pasca melahirkan anak pertama, Nicky beserta istri akan menggelar resepsi mereka setelah usia putri mereka, Naara Ellyna Tirtajaya berusia lima bulan.

"Rencananya awal Desember tahun ini kami adakan resepsi, di Malang. Tahun ini memang nggak bisa karena langsung dikasih bayi (hamil)," kata Liza saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (29/7/2013).

Sebelumnya, mereka berencana untuk  menggelar resepsi pada awal tahun ini. Namum melihat kondisi sang istri yang sedang berbadan dua, Nicky pun menundanya.

"Tadinya mau Febuari atau Maret resepsinya , tapi riskan, tunggu sampai lahir. Unik juga resepsi sambil bawa anak, kami niatnya kan kemarin memang pemberkatan saja," jelas Nicky.

Pesta resepsi mereka akan di gelar di Malang, Jawa Timur. Liza memilih Malang sebagai tempat resepsinya karena di sana banyak keluarga. "Kolega papa Liza dari kepolisan banyak di sana. Jadi kami putuskan di Malang," ucap Nicky.

"Kalau di Jakarta teman doang, kalau di Malang kolega orangtua, keluarga besar Nicky bisa datang. Papa Nicky di Jember bisa datang, yang dari Bali juga bisa datang," tambah Liza. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini