Sukses

Band Seventeen Akan Launching Album Kelima Setelah Lebaran

Setelah lebaran nanti, Seventeen justru sangat sibuk. Apa saja ya kesibukannya?

Grup band Seventeen setelah merayakan Idul Fitri 1434 H tahun ini, akan disibukan dengan launcing album kelima mereka yang bertajuk 'Sang Juara' yang berisikan dua belas lagu.

"Abis lebaran album kelima akan keluar. Album ini terdiri dari lima lagu baru dan  tujuh lagu lama yang kita recycle," ucap Ivan, vokal band Seventeen, dijumpai di kawasan Menteng Wadas Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Selain akan disibukan dengan launching album kelimanya, mereka akan disibukan dengan pembuatan video klip single kedua mereka.  Sebelumya single pertama album kelima mereka yang berjudul 'Sumpah Ku Mencintaimu' sudah dibuatkan  video klip. "Albumnya insyaallah keluar bareng single kedua. Kebetulan abis lebaran juga kami bikin video klip single kedua," ucap Andi drumer band Seventen.

Walau masih merahasiakan judul lagu single kedua mereka dalam album terbarunya, band yang telah beberapa kali pindah label rekaman ini, akan mempromosikan single keduanya melalui  radio agar mudah didengar oleh para pencinta musiknya.  "Single kedua lagunya sudah dikirim ke radio-radio dan akan diputar akhir bulan Juli ini," pungkas Andi.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • SEVENTEEN atau sering disingkat SVT, adalah sebuah grup vokal pria asal Koera Selatan, yang dibentuk oleh Pledis Entertainment.

    Seventeen