Sukses

Aura Kasih Ingin Langsung Menikah

Aura Kasih hingga kini jarang terlihat menggandeng cowok. Meski begitu, Aura mengaku santai.

Meski memiliki wajah cantik dan karir yang sedang menanjak, namun rasanya ada yang kurang dengan hidup Aura Kasih. Ya, pelantun lagu Mari Bercinta ini tak pernah terlihat pergi membawa gandengannya.

Bahkan, nama Aura justru lebih sering dikaitkan dengan penyebab retaknya hubungan rumah tangga artis seperti, Mike Lewis dan Pasha Ungu beberapa waktu lalu. Lantas, tak pengin punya pacar Aura?

"Penginlah, kebetulan belum ada jadi mungkin suatu hari nanti. Aku lebih suka yang pribumi. Pengin banget punya cowok yang penyayang keluarga," kata Aura Kasih dalam wawancara di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tak memiliki pacar, rupanya tidak membuat penyanyi 25 tahun itu kesepian. "Penginnya sekarang nikah, tapi belum ada jadi nggak usah diburu-buru. Selama masih punya karir, teman, dan keluarga, nggak usah takut sendirian," katanya.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.