Sukses

VIDEO: SCTV Tayangkan Sinetron Religi Satir, 'Bener-Bener Islam'

Sukses dengan sinetron Islam KTP, SCTV kembali menayangkan sinetron religi satir berjudul Bener-Bener Islam

Sukses dengan sinetron Islam KTP yang terkenal hingga ke Malaysia, SCTV kembali menayangkan sinetron religi satir berjudul Bener-Bener Islam. Selain berisi komedi, sinetron ini juga kaya dengan pesan-pesan Islami.

Selain cerita yang tentu saja baru, sinetron Bener-Bener Islam juga dibintangi oleh beberapa artis baru seperti Udin Penyok dan Lolita. Sementara itu, bintang-bintang sinetron Islam KTP juga akan kembali muncul di sinetron Bener-Bener Islam seperti Aiman Ricky dan Reza Aditya.

"Di sinetron ini dijamin bakal seru. Karena banyak tuntunannya, komedinya juga banyak," kata Udin Penyok bersama Lolita, di lokasi syuting Bener-Bener Islam di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, seperti dikutip tayangan infotainmen Was Was.

Sementara itu, Aiman Ricky dan Reza Aditya berharap sinetron Bener-Bener Islam bisa mengulangi sukses sinetron terdahulunya, Islam KTP. Diharapkan, para penggemar sinetron Islam KTP juga bisa melepas kerinduan melalui sinetron Bener-Bener Islam.

"Dari Malaysia tanggapannya baik banget. Banyak banget yang nge-Tweet, kapan bikin Islam KTI 2, kapan diulang lagi sinetronnya. Ya semoga saja dengan komentar yang positif kita bisa kembali lagi," kata Aiman bersama Reza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.