Sukses

Aura Kasih Tak Pernah Ditanya Keluarga soal Pacar

Bagi seorang wanita, usia 25 merupakan usia yang sudah cukup matang untuk berumah tangga. Namun, hal itu belum berlaku bagi Aura Kasih.

Bagi seorang wanita, usia 25 tahun merupakan usia yang sudah cukup matang untuk berumah tangga. Namun, hal itu belum berlaku bagi Aura Kasih. Belum terlihat tanda-tanda dirinya bakal melepas masa lajang dalam waktu dekat ini.

Meski begitu, namun Aura terlihat santai menjalani hidupnya. Dara kelahiran 23 Februari 1988 ini pun mengaku tak pernah diburu-buru keluarga untuk segera menikah.

"Alhamdulillah, keluarga nggak pernah nanya kayak begitu. Karena dari awal sudah bilang mau fokus sama karir, ya nggak ada target," kata Aura Kasih di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Sepertinya pemain film Asmara Dua Diana itu juga tak diminta untuk berpacaran lagi melainkan langsung menikah. "Keluargaku, mereka selalu bilang kalau sudah ketemu dan waktunya tepat silakan menikah," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini