Sukses

Harry Style Tegaskan Bukan Biseksual

Baru-baru ini pentolan One Direction (1D), Harry Style telah diberitakan oleh sebuah majalah inggris bernama GQ sebagai seorang biseksual.

Baru-baru ini pentolan One Direction (1D), Harry Style telah diberitakan oleh sebuah majalah inggris bernama GQ sebagai seorang biseksual. Harry dikabarkan menjalin hubungan rahasia dengan seorang penyiar radio BBC, Nick Grimshaw. Namun kabar burung itu segera dibantah oleh Harry.

"Biseksual? Saya? Tidak benar. Saya yakin saya bukan biseksual," katanya tertawa seperti diberitakan Metro, Selasa (30/7/2013).

Mantan kekasih Taylor Swift ini sampai keheranan lantaran kabar tak sedap yang sempat dipercayai oleh beberapa penggemarnya itu. Itu tak tahu darimana informasi itu pertama kali didapatkan.

Tetapi kabar tak sedap ini ternyata tak hanya kali ini saja. Harry juga pernah dikabarkan homoseksual atau gay. Yang lebih mengherankan pasangan gay-nya diduga sebagai teman satu bandnya, Louis Tomlinson. Mendengar itu lagi-lagi Harry tertawa.

"Beberapa dari mereka (penggemar) memang sangat lucu. Tetapi ada juga yang konyol, dan yang lain kadang membuat saya jengkel," ujar Harry.

Hal yang paling dikhawatirkan oleh pria berusia 19 tahun ini jika kelak dirinya memiliki pasangan dan rumor ini kembali merebak. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi pasangan atau wanita yang sedang menjalani hubungan dengannya. Harry tak membayangkan kekasihnya nanti akan membaca berita itu di majalah dan surat kabar. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini