Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Cuma Berteman dengan Onadio Leonardo

Dari kasus pengeroyokan yang dialami Nikita Mirzani, ada hal lain yang menarik. Yakni kedekatan Nikita dengan Onadio Leonardo.

Dari kasus pengeroyokan yang dialami Nikita Mirzani, ada hal lain yang menarik. Yakni kedekatan Nikita dengan vokalis Killing Me Inside, Onadio Leonardo.

Dalam kasus pengeroyokan yang dialami Nikita di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (28/7/2013) dini hari, Nikita ditemani Onadio. Bahkan, Nikita sempat memasang foto mesra bersama Onadio di Twitter. Di foto tersebut, Nikita nakal menjulurkan lidahnya ke bibir Onadio. Tidak itu saja, di Twitter, Onadio menyebut Nikita adalah kekasih barunya.

Padahal, baru-baru ini Nikita mengatakan akan menikah dengan pria berdarah Inggris warga negara Singapura bernama Sajad Putera. Bahkan Nikita mengatakan pernikahan mereka akan berlangsung pada 2014 mendatang.

Saat menggelar konfrensi pers, Nikita mengatakan kalau hubungannya dengan Onadio hanya sebagai teman dekat.

"Aku kenal dekat banget sama Onad. Kami dekat tapi nggak ada apa-apa," kata Nikita yang menggelar konfrensi pers bersama Onadio, seperti dikutip tayangan infotainmen Was Was.

Onadio juga mengatakan sudah mengenal calon suami Nikita, Sajad Putera. "Dia kan mau married bulan depan. Gue juga kenal sama si bule (Sajad). Dia tanya sama Nikita, 'ini adikmu'. Ya kami memang sangat dekat. Nggak mungkin lah kami aneh-aneh," jelas Onadio.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini