Sukses

Jadi Pelacur, Eriska Rein Siap Pakai Baju Seksi

Eriska Rein siap menjadi pelacur untuk film 'Negeri Muara Langit'. Selain itu, Eriska juga mengaku siap mengenakan pakaian seksi.

Eriska Rein akan memainkan peran pelacur di dalam film terbarunya yang berjudul Negeri Muara Langit. Segala konsekuensi sudah siap diterimanya, termasuk bakal memakai baju-baju seksi.

"Karena aku sudah terima peran ini (pelacur), aku terima apapun konsekuensinya dong," katanya ditemui dalam jumpa pers di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013)

Namun, lanjut artis yang pernah bermain film Negeri 5 Menara ini, baju seksi yang akan dikenakan nanti bisa juga menjadi elegan. Dia menontohkan artis Hollywood Madonna. "Jadi nggak terlihat murahan juga," ucapnya.

Untuk memerankan peran yang belum pernah dimainkannya itu, Eriska terlebih dahulu minta izin kepada keluarga dan pacarnya. Beruntung, tak ada yang keberatan. "Sejauh untuk akting nggak masalah kok," ujar gadis berusia 19 tahun ini.

Negeri Muara Langit bercerita tentang kisah persahabatan para remaja pascareformasi pada 1998. Sederet artis yang membintangi antara lain Deva Mahendra, Ali Syarif, Vicky Nitinegoro, dan Jo P Project.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini