Sukses

Bisa Diandalkan, Henry Menganggap Kyuhyun Sebagai Kakaknya

Henry `Super Junior-M` ternyata menganggap Kyuhyun sebagai adiknya. Pasalnya, Henry bisa mengandalkan Kyuhyun.

Henry `Super Junior-M` ternyata menganggap Kyuhyun sebagai adiknya. Dalam wawancara dengan majalah fashion CeCi, Henry mengungkapkan jika ia lebih mengandalkan Kyuhyun. Menurut Henry, ada banyak kejadian yang membuat Henry jadi dekat dengan rekannya di SM Entertainment tersebut.

Apalagi, Henry dan Kyuhyun sama-sama member terakhir yang datang ke SM Entertainment. Rasa sepi dan sendirian pernah dialami dua idola hallyu ini. Namun, mereka berdua bisa mengatasinya.

"Kyuhyun adalah orang yang terakhir masuk di SM Entertainment sebelum saya. Kyuhyun merawat saya dengan baik," kata Henry.

Henry juga menceritakan kebaikan Kyuhyun yang tak akan pernah dilupakan dirinya. "Saya pernah sendirian berada di rumah. Padahal, itu adalah hari ulang tahun saya. Tiba-tiba, Kyuhyun datang dengan membawa kue dan mengucapkan selamat ulang tahun," tambah Henry.

Bagi Henry, Kyuhyun tak hanya sahabat baiknya saja, tapi juga penyanyi bersuara emas. Hal itu dibuktikan saat Henry berkolaborasi dengan Kyuhyun dalam proyek solo Henry berjudul Trap.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini