Sukses

Perpaduan Katy Perry-Britney Spears Bisa Didengar di Lagu Smurf 2

Perpaduan unik antara suara Katy Perry dan Britney Spears bisa didengarkan dalam salah satu lagu di film Smurf 2.

Perpaduan unik antara suara Katy Perry dan Britney Spears bisa didengarkan dalam salah satu lagu di film Smurf 2. Film dengan animasi ini memang disebut-sebut membawa konsep yang spesial. Tak hanya dari sisi teknologi dalam penggarapannya saja, tapi juga lagu yang akan mengisi film ini.

Dua bintang pop kenamaan didaulat untuk mengisi lagu. Salah satu soundtrack Smurf 2 bertajuk Ooh La La akan dinyanyikan oleh Britney Speras. Lagu yang dibuat oleh Bonnie McKee itu juga akan menampilkan suara Katy Perry. Pelantun lagu Fireworks ini akan menjadi backsound di lagu tersebut.

Lebih mengejutkan lagi, Britney Spears tak tahu sama sekali jika ada tamu spesial di lagu yang dinyanyikannya. "Saya dan Bonnie memang diam-diam mengisi backsound di lagu tersebut. Jadi, dengarkan lagunya," kata Katy Perry dilansir dari US Magazine, Selasa (20/7/2013).

Meski suaranya telah menyatu, Katy Perry belum pernah sama sekali bertemu dengan Britney Spears. "Saya tak sabar bertemu dengan Britney," tambah Katy Perry.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini