Sukses

Angelina Jolie Singkirkan Kristen Stewart di Top Forbes

Artis Angelina Jolie berada di puncak tertinggi daftar Forbes sebagai artis dengan bayaran tertinggi.

Artis Angelina Jolie berada di puncak tertinggi daftar Forbes sebagai artis dengan bayaran tertinggi. Padahal, sudah tiga tahun belakangan ini ia tak bermain dalam film dengan biaya besar. Angie, sapaan akrab Angelina Jolie, bahkan menyingkirkan Kristen Stewart, yang sempat menjadi artis bayaran tertinggi tahun lalu. Tentu hal ini sangat mengejutkan.

Seperti dilansir Contactmusic, Selasa (30/7/2013), Angie kembali menduduki daftar paling atas versi Forbes karena perannya sebagai wanita jahat dalam sebuah film produksi Disney, yang rencananya akan dirilis tahun mendatang.

Tahun ini tunangan Brad Pitt menerima bayaran sebesar $ 33 juta atau sekitar Rp 338.877.000.000, mengalahkan Lawrence yang filmnya Hunger Games banyak disukai penonton. Lawrence hanya menerima $ 24 juta saja.

Sementara, Kristen Stewart harus puas berada di peringkat ketiga dengan penghasilan $ 22 juta. Jennifer Aniston berada di posisi keempat dengan film terbarunya bertajuk We're The Millers is Due Out, dengan penghasilannya $ 20 juta, kisaran Rp 205.380.000.000. Posisi kelima diduduki Ema Stone.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.