Sukses

Kamis Besok, Pengacara Pastikan Cerai Cornelia Agatha Tak Ditunda

Sidang putusan cerai Cornelia Agatha dengan Sony Lalwani kembali ditunda. Bila dihitung, penundaan sudah ketiga kalinya.

Sidang putusan cerai Cornelia Agatha dengan Sony Lalwani kembali ditunda. Bila dihitung dari awal, penundaan yang terjadi hari ini, Selasa (30/7/2013) sudah ketiga kalinya.

"Iya ditunda lagi jadi hari kamis (1/8/2013). Mohon maaf karena sudah lama menunggu," kata Ratu Vita, pengacara Cornelia saat dihubungi via telpon.

Sama seperti sebelumnya, alasan penundaan sidang karena ada berkas yang belum siap dari majelis hakim. Apalagi lanjut dia, banyak perkara lain yang akan mendapat vonis menjelang lebaran ini.  "Ya kami sabar saja," ucapnya.

Lia, panggilan akrab Cornelia, pun agak kecewa lantaran sidang ditunda lagi. Tapi Ratu memastikan sidang nanti akan berjalan dengan jadwal semestinya. "Kamis nanti pasti kok," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.