Sukses

Katy Perry Ajak Nenek Nonton Smurf 2

Film Smurf 2 baru saja diluncurkan pada Minggu (28/7/2013) lalu. Tampak Katy Perry hadir bersama neneknya yang berusia 92 tahun. Wow!

Film Smurf 2 baru saja diluncurkan pada Minggu (28/7/2013) lalu. Para pengisi suara pun tampak hadir di premiere film tersebut, tak terkecuali Katy Perry. Tak punya teman kencan, ia pun mengajak neneknya yang berusia 92 tahun.

Serunya lagi, sang nenek, Ann Hudson, yang datang ke Regency Village Theater di Westwood, California, mengenakan kaos yang bertuliskan kalimat  "I've got the hots for Papa Smurf" atau diartikan "aku naksir Papa Smurf' serta membawa tongkat khusus bertatahkan permata.

Seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (30/7/2013), Katy yang mengisi suara Smurfette ini menjelaskan sambil bercanda kalau dirinya lah yang menyiapkan pakaian khusus ini untuk acara khusus.

Selain Katy, tampak hadir selebriti lainnya seperti Britney Spears, Neil Patrick Harris, dan David Burtka. Pelantun Fireworks ini mengungkapkan kalau dirinya juga berkolaborasi dengan Britney untuk soundtrack film Smurf ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini