Sukses

Gandeng Manajer Justin Bieber, PSY Siap Luncurkan Album Baru

PSY siap meluncurkan album baru September mendatang. Tak tanggung-tanggung, ia menggaet manajer Justin Bieber untuk membantunya.

PSY siap meluncurkan album baru. Penyanyi yang berdiri di bawah bendera YG Entertainment tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia akan merilis album teranyarnya pada September mendatang.

Dalam album barunya ini, PSY akan kembali berkolaborasi dengan komposer Yoo Gyun Hyung yang telah bekerja sama dengannya di lagu Gangnam Style dan Gentleman.

"Aku sudah menyelesaikan setidaknya tiga lagu dan semuanya cukup bagus!" tweet PSY, Selasa (30/7/2013).

PSY mulai mendunia setelah Gangnam Style ditonton lebih dari 1,7 miliar peselancar maya di Youtube. Single berikutnya, Gentleman juga mampu meraih popularitas dengan menyedot hampir 500 juta penonton.

Di Amerika Serikat, PSY juga akan mempromosikan album ini dengan bantuan manajer Justin Bieber, Scooter Braun. PSY bahkan sempat memamerkan fotonya saat berpose bersama Scooter.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.