Sukses

Ulang Tahun ke-17, Fatin Shidqia Senang Bakal Punya KTP

Fatin Shidqia meryakan ulangtahun ke-17, Selasa (30/7/2013). Fatin pun mendapat kejutan bertubi-tubi dari teman dan penggemarnya.

Fatin Shidqia meryakan ulangtahun ke-17, Selasa (30/7/2013). Fatin pun mendapat kejutan bertubi-tubi dari para penggemar juga teman-temannya sejak dini hari tadi. Menurutnya, ulang tahunnya ini  sangat berbeda dari tahun  sebelumnya.

"Tahun ini dapat berkah banyak banget. Akhirnya 17 tahun juga, seneng banget karena bisa bikin KTP," kata Fatin sambil tertawa, saat ditemui di kantor Sony Music, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Setelah memiliki KTP, penyanyi yang terkenal berkat lagu Granade milik Buruno Mars ini berharap bisa ikut memilih dalam pemilu 2014 nanti.

"Bisa ikutan nyoblos pas Pemilu nanti, kan kalau sebelumnya nggak bisa. Kalau dulu tangannya suka ditanda-tandain pakai tinta,  kayak orang abis nyoblos," sambung Fatin.

Fatin pun berharap, di usianya yang kini sudah beranjak dewasa, ia bisa semakin banyak mendapatkan hal baru dalam perjalanan hidupnya. "Aku mau menjajal semua yan baik buat aku, dan berusaha terus menjadi yang terbaik," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.