Sukses

Intip Hebohnya Premiere Film Get M4rried, Ada Slank Lho

Jangan sampaj lewatkan moment sangat menarik ini. Hanya ada di Live Streaming Liputan6.com pukul 16.30!

Di Indonesia, sangat jarang film dibuat sekuel. Kalau pun ada, biasanya sekuel tak sesukses film pertamanya. Tapi tidak dengan film Get Married. Sekuel ke-2 sukses di pasaran. Bahkan ketika dibuat sekuel 3, antusias penonton juga tak kalah. Dan kini, Get Merried menghadirkan sekuel ke-4 yang berjudul Get M4rried.

Hari ini, Selasa (3/7/2013) pukul 16.30, akan berlangsung Gala Premiere film Get M4rried di Planet Hollywood, Jakarta. Kalau anda ingin merasakan kehebohan rangkaian acara Premiere film Get M4rried, saksikan saja tayangan langsungnya di Liputan6.com. Menghadirkan artis-artis pendukungnya, seperti Nirina Zubir, Nino Fernandez, Amink, Ringgo Agus Rachman, Merriam Bellina, Ricky Harun dan Ajun perwira. 

Tak cuma itu, premiere film yang disutradarai Monty Tiwa ini juga akan menghadirkan performance khusus Slank. "Slank juga bermain dalam film ini," kata Hana, humas Starvision, yang memproduksi film Get M4rried. 

Jadi, kalau mau menyaksikan hebohnya acara ini dan melihat penampilan Slank, saksikan Live Streamingnya, hanya di Liputan6.com, pukul 16.30 wib.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini