Sukses

Pascainsiden dengan Nikita Mirzani, Onadio Leonardo Trauma

Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside (KMI), mengalami trauma pascainsiden penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani di Bandung.

Onadio Leonardo, vokalis band Killing Me Inside (KMI), mengalami trauma pascainsiden penganiayaan yang melibatkan Nikita Mirzani di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2013) lalu. Selain itu, luka-luka yang dialami Onad --sapaan akrabnya-- juga telah membaik.

Hal itu diutarakan manajer KMI, Tri, saat berbincang dengan wartawan, Selasa (30/7/2013). "Sudah sehat Alhamdulillah. Semakin ke sini semakin membaik ya. Sedikit trauma tapi semakin ke sini sudah sedikit-sedikit hilang," jelas Tri.

Ia menjelaskan, insiden itu terjadi ketika Onad dan Nikita sedang mempromosikan sebuah produk. "Seharusnya ada buka puasa bersama fans di Jakarta, jadi dia tidak datang karena Onad ada kerjaan dengan Nikita. Dia di endorsment oleh salahsatu produk," ceplos Tri.

Namun, Tri tak bisa menjelaskan kronologis pemukulan itu secara detail. "Jelasnya gimana saya nggak tahu. Nanti saya akan tanyakan gimana-gimananya dengan Onad," pungkas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini