Sukses

Manajer KMI: Onadio Leonardo dan Nikita Mirzani Hanya Teman Kerja

Manajer grup band Killing Me Inside (KMI), Tri, membantah adanya hubungan asmara antara sang vokalis, Onadio Leonardo dengan Nikita Mirzani.

Manajer grup band Killing Me Inside (KMI), Tri, membantah adanya hubungan asmara antara sang vokalis, Onadio Leonardo, dengan artis yang kerap membuat sensasi, Nikita Mirzani. Tri berkilah kalau keduanya hanya sebatas rekan kerja.

Kedekatan Nikita dan Onad, sapaan Leonardo, terekam di Instagram. Sesudahnya, mereka terlibat insiden penganiayaan pada Sabtu (27/7/2013) dini hari di Bandung, Jawa Barat. "Dia dan Nikita di endorsment salahsatu sponsor dan memang belakangan sering foto sesi mereka berdua. Apalagi sekarang kan sudah menjelang lebaran yah," kata Tri saat berbincang dengan wartawan via telepon, Selasa (30/7/2013).

Tri belum bisa memastikan keduanya terlibat hubungan asmara. Pasalnya, Onad belum pernah bercerita apapun tentang sosok Nikita kepada teman-temannya di band dan manajemen. "Biasanya kalau di kami kan suka curhat-curhat gitu ya. Lagi dekat dengan siapa. Tapi kalau yang ini kebetulan belum cerita dengan kami," ceplos Tri.

Selain itu, Tri juga tak bisa berkomentar banyak tentang foto mesra yang dipublikasikan Nikita beberapa waktu lalu. "Kalau yang itu ditanya ke Onad dulu ya," timpal dia.

Masalah pacaran atau tidak bukan hal penting. Saat ini, Onad sedang memulihkan luka yang ada di bagian pipi dan hidung. Pasalnya, kesembuhan Onad amat dinanti mengingat band KMI memiliki jadwal yang padat. "Dia masih harus banyak istirahat, belum boleh terlalu capek," pungkas Tri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.