Sukses

Yakinkan Kristen Stewart, Katy Perry Kirim SMS

Katy Perry mengakui telah matian-matian menyakinkan Kristen Stewart bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Robbert Pattinson.

Katy Perry mengakui telah matian-matian menyakinkan Kristen Stewart bahwa dirinya tak ada hubungan spesial dengan Robbert Pattinson. Jadi Kristen sebenarnya tak perlu merasa dikhianati.

Tak mau disebut sebagai pihak ketiga, pelantun Firework ini mengatakan bahwa dirinya jauh lebih sakit hati karena telah dicampakkan kekasihnya, John Mayer pada Februari.

"Aku mengirim pesan singkat (SMS) kepada Kristen untuk meluruskan masalah ini. Aku tahu kamu telah mengira yang bukan-bukan, tapi aku bukanlah orang yang akan melakukannya. Aku dan Rob hanya berteman," katanya kepada  ELLE UK Magazine, Selasa (30/7/2013).

Katy Perry dan Robert Pattinson memang sempat terlihat berdua menghadiri sebuah konser. Namun itu bukan berarti keduanya berkencan. Tapi tampaknya Kristen Stewart sudah terlanjur tak mempercayainya.

Katy membenarkan bahwa setelah gagal membangun rumah tangga bersama Russel Brand, dirinya mencoba mencari sosok pria yang menantang. Baginya pria seperti itulah yang layak dijadikan pasangan hidupnya. Namun Robert Pattinson sepertinya tak masuk kriterianya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini