Sukses

Keluarga Tak Tuntut Cepat Menikah, Okky Lukman Hidup Seperti Air

Meski usianya akan menyentuh kepala tiga, belum ada tanda-tanda presenter kocak Okky Lukman akan mengakhiri masa lajang.

Meski usianya akan menyentuh kepala tiga, belum ada tanda-tanda presenter kocak Okky Lukman akan mengakhiri masa lajang. Padahal, wanita yang mengawali karier lewat aksinya di 'Lenong Bocah' itu telah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Iman.

Usut punya usut, Okky memang tak memasang target kapan ia ingin berumah tangga. Prinsip ini didukung pula dengan sikap keluarga yang tak memaksa Okky menikah dalam waktu dekat.

"Setiap wanita dewasa mau punya sesuatu yang bagus lagi dalam hubungannya. Tapi yaitu, keluarga juga nggak mau nuntut karena masih ada tanggung jawab pendidikan yang belum selesai," ceplos Okky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Karena itulah Okky lebih santai dalam membina hubungan. Ia memiliki filosofi hidup bagaikan air yang mengalir sembari berharap kejutan-kejutan yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Karena dalam proses kehidupan pasti ada kejutan-kejutan. Dalam perjalanan ini Allah akan kasih apa. Jadi jalani saja," pungkas Okky.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini