Sukses

Mengenang Cory Monteith, Glee Sediakan Beasiswa

Untuk mengenang Cory Monteith, bintang serial televisi Glee memberikan beasiswa untuk mereka yang memang punya talenta.

Untuk mengenang Cory Monteith, bintang serial televisi Glee di antaranya Jane Lynch, Darren Criss, Jenna Ushkowitz, dan Harry Shum Jr menggelar beasiswa untuk mereka yang memang punya talenta. Beasiswa tersebut akan diberikan melalui Dance Educators of America.

"Terima kasih Cory, kami semua mencintaimu," ujar koreografer Glee, Adam Shankman setelah mengumumkan beasiswa tersebut seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (30/7/2013).

Sudah tiga pekan lamanya Cory Monteith meninggalkan awak Glee. Ia ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Vancouver, Kanada. Menurut dokter, Cory keracunan alkohol dan narkoba.

Sang kekasih, Lea Michele putus asa. Namun, akhirnya ia mau bicara di depan publik. Sejak ditinggal Cory, Lea Michele sempat mengurung diri di dalam kamar [baca: Sepeninggal Cory Monteith, Lea Michelle Kurung Diri Dalam Kamar].

"Terima kasih semuanya yang telah membantu saya melewati masa sulit dengan dukungan dan kasih sayang kalian," kata Lea Michele di Contactmusic.

Melihat betapa sulitnya hari-hari Lea Michele tanpa Cory Montheith, Ryan Murphy, sutradara Glee, bersama pemain lainnya akan terus memberikan dukungan kepada Lea Michele. Episode khusus untuk memperingati Cory juga dibuat sebagai penghormatan terakhir.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini