Sukses

Film Get Married Jadi Saksi Perjalanan Cinta Nirina Zubir

Bagi Nirina Zubir, film Get Married merupakan catatan sejarah cintanya.

Bagi Nirina Zubir, film Get Married merupakan catatan sejarah cintanya. Film yang sudah memasuki sekuel keempat ini, dilakoni Nirina Zubir dari masih single, hingga kini punya dua anak.

"Waktu main Get Married yang pertama, aku masih single," kata Nirina Zubir saat ditemui peluncuran film Get Married 4 di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7/2013).

Di film Get Married 2, yang dibuat dua tahun kemudian, Nirina tengah berbadan dua. "Saat syuting film itu, aku tengah mengandung anak pertama. Makanya di film itu badanku agak besar," jelas Nirina. "Ini hasilnya," timpalnya sambil menunjuk Zivara Ruciragati Sharief, anak pertamanya.

Nah, saat Get Married 3 diproduksi 2011, Nirina Zubir tengah mengandung anak kedua. "Film Get Married ketiga saat aku hamil kedua," ujar Nirina sambil tertawa.

Berarti setelah Get Married 4 ini, akan ada anak ketiga dong? "Wah, nggak deh. Cukup dua saja. Nggak ada yang ketiga," buru-buru Nirina menegaskan.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.