Sukses

<i>Ckckck..</i> Christiano Ronaldo Narsis Bareng David Beckham

CR7 yang saat itu juga sedang berlatih, langsung mendekati Beckham. Ia tak ragu berfoto narsis bersama legenda Manchester United.

David Beckham tak segan-segan menyapa teman-teman lamanya di Real Madrid ketika dirinya mengunjungi tempat latihan El Galactico di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (30/7/2013) waktu setempat. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh bintang Madrid, Christiano Ronaldo.

CR7 yang saat itu juga sedang berlatih, langsung mendekati Beckham. Ia tak ragu berfoto narsis bersama legenda Manchester United itu. Meskipun masih berkeringat, CR7 tetap tersenyum di samping Becks.

Christiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola yang ternama dengan kenarsisan dan gaya hidup mewahnya. Lihat saja tatanan rambut mohawk atau koleksi mobil pribadinya.

Wajahnya yang memang tampan juga menjadi daya tarik tersendiri. Mantan kekasih CR jumlahnya mencapai 30 orang. Ckckck.. Salah satu yang bisa jadi masih terngiang di ingatan football lovers adalah Nuria Bermudez.

Sebelum muncul pemberitaan Ronaldo bakal pindah ke Madrid, Nuria menangkap sinyal tersebut dan langsung mendekati sang idola. Padahal, ia juga menjalin affair dengan enam pemain Madrid lainnya. Bukan cuma itu, ia juga ketahuan mengirim pesan mesum ke David Beckham dan membantu Luis Figo selingkuh dari istrinya. Astaga!(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini