Sukses

Nirina Zubir Anggap Get Married Seperti Warkop DKI

Nirina Zubir bangga bisa kembali bermain dalam film Get Married.

Nirina Zubir bangga bisa kembali bermain dalam film Get Married. Pasalnya, film tersebut sudah memasuki sekuel keempat.

"Rasanya luar biasa, termasuk bangga. Karena film ini sampai empat kali dibuat. Berkesinambungan kayak (film warkop) Dono Kasino Indro (DKI)," katanya di sela-sela press screening Get Married 4, Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Sama seperti seri-seri sebelumnya, Nirina masih memainkan tokoh Mae. Hal itu juga berlaku bagi para pemain lainnya seperti Desta, Aming, Ringgo Agus Rahman, Meriam Belina, dan Jaja Miharja. Makanya, istri Ernest 'Coklat' ini tak punya beban.

"Kami semua mainnya pakai hati," ujarnya. "Kami sudah tahu karakter yang dimainkan. Dan, sutradaranya bebaskan ke kami untuk kasih nyawa karakter sendiri," lanjutnya.

Nirina pun berharap film ini bisa menjadi tontonan alternatif menjelang lebaran tahun ini. Apalagi, banyak adegan lucu di dalam film.

"Iya kalau dulu kan ada Warkop DKI, sekarang Get Married. Mudah-mudahan bisa menjadi tontonan yang menghibur deh," ucapnya tersenyum.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini