Sukses

Pakai Baju Tertutup, Kate Upton Masih Tetap Seksi

Kate Upton memang seksi. Bahkan, meskipun berpakaian tertutup pun model cantik ini punya aura berbeda yang terpancar dari dalam dirinya.

Selama ini, sudah banyak pemberitaan soal seksinya Kate Upton ketika difoto tanpa pakaian, atau saat dirinya berpose nakal demi mempromosikan sebuah brand ternama. Kate Upton memang seksi. Bahkan, meskipun berpakaian tertutup pun model cantik ini punya aura yang berbeda.

Dalam kesempatan itu, Kate Upton terlihat sedang bergegas menuju restauran Catch di pinggiran New York, Amerika Serikat. Rumornya, ia bakal makan malam bersama penari berusia 33 tahun bernama Maksim.

Kembali ke penampilan Kate Upton, tubuh indahnya terbalut dress hitam translucent dengan motif bunga-bunga di sebagian sisinya. Yang menarik, bagian bawah payudara Kate terlihat karena dress yang ia pakai memang dibikin sedikit transparan.

Sebelumnya, Kate digosipkan berpacaran dengan P Diddy. Ia pernah tertangkap basah bercumbu dengan penyanyi rap itu baru-baru ini. Tapi, P Diddy langsung membantah rumor tersebut.

Kate saat ini sedang melakukan syuting untuk film perdananya bersama bintang terkenal Cameron Diaz dan Leslie Mann untuk film berjudul The Other Woman.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini