Sukses

Daesung Ingin Kuasai Negeri Sakura dengan Single Terbarunya

Daesung ingin menguasai Negeri Sakura dengan meluncurkan single perdananya bertajuk I Love You.

Setelah cukup sukses dengan lagu Wings, Daesung ingin menguasai dunia hiburan Jepang dengan merilis single terbaru. Lagu bertajuk I Love You memang single pertama Daesung yang diluncurkan di Negeri Sakura. Sementara, Wings yang merupakan proyek solo Daesung itu terdapat dalam album Hangul atau Bahasa Korea Big Bang berjudul Alive.

I Love You disebut sebagai senjata utama Daesung dalam menguasai Jepang. Lagu ini memang bukan lagu baru karena di remake dari penyanyi ternama Jepang Ozaki Yutaka yang dirilis 2000 silam. Namun, Daesung mengusung  konsep berbeda di lagu ini dengan menambahkan vokalnya yang dalam, dilansir dari KPopstarz, Rabu (31/7/2013).

Saat menggarap proyek solo ini, Daesung juga melepas image sebagai personel Big Bang. Pasalnya, dengan menjadi personel Big Bang, Daesung harus menunjukankekuatan dan karisma dalam suaranya. Namun, dalam proyek solo ini, Daesung lebih memilih balada dan lagu yang terdengar lembut.

Meski baru dirilis, I Love You milik Daesung ini ternyata mampu menarik perhatian pecinta musik. Lagu tersebut terpilih mengisi Dorama Jepang berjudl sama dengan single tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.