Sukses

[VIDEO] Sibuk Syuting, Gading Marten Bingung soal Undangan

Hari pernikahan di depan mata, namun Gading Marten dan Giselle masih dipusingkan perihal undangan.

Tak sampai 2 bulan lagi, Gading Marten dan sang kekasih Gisella Anastasia atau Giselle, bakal mengucapkan janji setia sehidup semati. Tak mengherankan, bila kini sejoli tersebut mengebut segala persiapan demi menggelar momentum bersejarah dalam hidup mereka.

Bila tak ada aral menghadang, Gading dan Giselle akan menjalani prosesi pernikahan di kawasan Uluwatu, Bali pada pertengahan September mendatang. Namun menjelang pernikahan mereka ada yang membuat Giselle menjadi panik.

Sibuk menjalankan peran sebagai presenter Inbox di pagi hari, dan syuting sinetron 3 Semprul Mengejar Surga di malam hari, Gading Marten pun tak memiliki waktu banyak untuk melakukan persiapan secara menyeluruh [baca: Gading Marten Buat Panik Giselle Jelang Pernikahannya].

Padahal, baik Gading dan Giselle tengah dipusingkan masalah undangan. Terutama siapa saja yang akan diundang oleh mereka karena undangan terbatas sekitar 120 orang.

"Undangan memang terbatas. Kita (kami) sih maunya ngundang banyak, tapi tempatnya tidak memungkinkan," papar Gading Marten saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (31/7/2013).

"Kalau masalah undangannya dia sih kan krusial. Kalau aku ikut-ikutan dan tiba-tiba salah kan tidak enak. Biar aja sendiri, makanya jadi susah mencari di sela-sela waktunya," timpal Giselle.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini