Sukses

[VIDEO] Aurel Pamer Kamar Barunya

Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, memamerkan kamar barunya. Wah, seperti apa ya isi kamarnya?

Menempati rumah baru nan mewah di kawasan elite Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sepertinya memang memanjakan anak mereka Aurel yang tengah beranjak dewasa. Seperti kamar khusus di lantai dua yang sepertinya sengaja dibangun untuk cewek bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah.

Namun siapa sangka, kamar remaja berusia 15 tahun itu bak kamar hotel bintang lima. Serba mewah, kamar putri Anang hasil pernikahan terdahulu dengan Krisdayanti itu dipenuhi barang dan perlengkapan bernuansa ungu.

Baik Anang maupun Ashanty pun mempercayakan Aurel mengatur tata letak kamarnya sendiri. Dengan dibantu Ashanty yang dipanggil bunda, Aurel belum lama ini mengatur kamar mewah dan besarnya tersebut. Mulai dari pernak-pernik hingga tulisan hiasan dinding digunakan Aurel untuk mempercantik kamarnya.

Tak sia-sia, memang. Sang ayah pun berdecak kagum.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini