Sukses

John Terry Kurang Lengkap Tanpa 5 Skandal Ini

Urusan yang dihadap Terry bermacam-macam. Mulai dari berkelahi di kelab malam, selingkuh, hingga menghamili pacar mantan rekan setimnya.

Siapa tak kenal John Terry? Pemain belakang Chelsea yang doyan bikin masalah. Tapi bukan di dalam lapangan hijau. Terry justru kerap membuat skandal ketika tak sedang menggiring si kulit bundar. Urusan yang dihadapinya bermacam-macam. Mulai dari berkelahi di kelab malam, selingkuh, hingga menghamili pacar mantan rekannya di Chelsea, Wayne Bridge. Supaya lebih jelas, ini sedikit kenakalan John Terry yang bikin heboh:


 

1. Memukul penjaga kelab malam
Pada 2002, Terry bersama rekannya Jody Morris menghabiskan satu malam di Wellington Club, London, Inggris. Kejadiannya berawal ketika Morris menjatuhkan minuman. Ia ditegur oleh penjaga bar. Terry yang tidak terima temannya diperlakukan tak semena-mena (menurutnya), langsung menghantam kepala penjaga kelab tersebut dengan botol. Sadis!

2. Tak jadi bertanding malah clubbing
Chelsea sejatinya menjalani laga persahabatan di Sofia, Bulgaria. Tapi, lantaran ada ancaman teroris, pertandingan tersebut dibatalkan. Pemain Chelsea pun pulang ke rumah masing-masing. Tapi tidak dengan Terry, Lampard, dan Morris. Ketiganya membuat keributan di tempat bowling dan kelab malam lantaran mereka sangat mabuk.

3. Buang air di gelas bir
Ini adalah salah satu kenakalan Terry yang tak dapat ditolelir. Saat itu, ia sedang bersantai di sebuah kelab malam di Romford, Essex. Terry kebelet dan ia tak bisa menahan untuk buang air kecil. Alhasil, Terry menurunkan retsleting celananya, lalu ia buar air kecil di dalam gelas bir, surrr.... Setelah itu, Terry membuang urinnya ke lantai. OMG!

4. Bertunangan, tapi tetap selingkuh
Pertama, Terry mengirim pesan singkat berbau seks kepada seorang wanita penggemarnya, Jenny Barker setelah si fans meminta tanda tangan. Kedua, Terry mengajak Jenny naik Bentley miliknya. Terry memang tidak main kuda-kudaan bersama Jenny. Tapi.. "Kami seperti seorang pasangan kekasih ketika berada di dalam Bentley-nya meskipun aku tidak bercinta dengan Terry," aku Jenny.

5. Selingkuh (lagi)+Menghamili pacar rekan setimnya
Skandal ini bisa jadi yang paling mencuat di antara lainnya. John Terry kembali selingkuh. Tapi, kali ini dengan Vanessa Perroncel -- pacar rekan setimnya saat itu di Chelsea, Wayne Bridge. Bukan cuma pacaran, Terry bahkan menghamili Vanessa. Kasus ini hampir menghancurkan rumah tangga Terry dan Toni Poole.

John Terry dan istrinya, Toni Loop (kiri). Wayne Bridge bersama Vanessa Perroncel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.