Sukses

OMG! Agnes Monica Gandeng Koreografernya Lady Gaga & Katy Perry

Setelah menetap di Amerika, kini Agnes Monica berkolaborasi dengan Boomkack, koreografernya artis-artis dunia macamLady Gaga & Katy Perry.

Ambisi agnes Monica untuk bisa go international memang bukan sekadar isapan jempol. Tak tanggung-tanggung, untuk menunjang aksi panggungnya, Agnes Monica menggandeng koreografer terkenal dunia, Laurieann Gibson alias Boomkack yang biasa menangani Lady Gaga, Nicki Minaj, Bigbang dan Katy Perry. Wow...

Kabar menghebohkan ini diketahui lewat foto yang diunggahnya di media sosial Instagram pada Rabu (31/7/2013): Are u ready for tomorrow, dancerrzzzzz!! @boomkack #AGNESMO #audition

Di foto tersebut gaya Agnes Monica cukup lucu. Mengenakan tank top hitam, Agnes Monica berkacamata hitam dengan frame belang-belang dan gagang merah. Di balik tubuhnya ada sosok yang diperkirakan Boomkack.

Kalau menilik dari status yang dibuat Agnes Monica di Instagram, sepertinya ia bersiap-siap menyeleksi penari guna membentuk grup dancer sendiri yang akan mengiringi setiap penampilannya. Bisa dibayangkan hebohnya aksi panggung Agnes Monica nantinya. 

Sepertinya momentum go international Agnes Monica ditandai dengan kehadiran album terbaru di 2013 ini. Album bertajuk Agnezmo ini, berisi 10 lagu baru berbahasa Inggris. Agar fokus dalam mengerjakan proyek internasionalnya, kini Agnes menetap di luar negeri. [Baca: Yuk, Intip Apartement Agnes Monica di New York]

Laurieann Gibson sendiri merupakan penari jebolan Alvin Ailey American Dance Theater. Dari teater ia beralih ke tari hip hop. Kemudian menjadi Direktur Koreografi untuk Motown Records dan Bad Boy Records. Ia pernah bekerja dengan Michael Jackson dan Alicia Keys dan Beyonce.

Pada 2012, Gibson menggarap koreografi untuk Bigbang World Tour. Lady Gaga pun sempat mempercayai urusan koreografinya kepada Gibson, meski di 2011 silam hubungan profesional mereka berakhir karena perbedaan kreatif. Hingga kini Gibson masih bekerja sama dengan Nicki Minaj.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini