Sukses

Menjanda, Ira Wibowo Banyak Habiskan Waktu Bareng Anak

Sejak bercerai, aktivitas Ira Wibowo kini lebih banyak dihabiskan bersama tiga anaknya dari pernikahan bersama Katon Bagaskara.

Sejak bercerai, aktivitas Ira Wibowo kini lebih banyak dihabiskan bersama tiga anaknya dari pernikahan bersama Katon Bagaskara, yakni Andhika Radya Bagaskara, Mario Arya Bagaskara dan Chika Putri Bagaskara.

"Dari dulu saya juga selalu berusaha meluangkan waktu untuk anak-anak," ujar Ira saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Menurut Ira, ia hanya berkonsentrasi untuk mengurus dan membesarkan anak-anaknya ketimbang menghadapi kenyataan pahit gagal membina rumah tangga dengan vokalis Kla Project itu.

"Prioritas anak-anak, sudah pasti semua buat mereka. Saya nggak mau mikir apa-apa lagi selain anak-anak," terang artis berusia 45 tahun itu.

Jika ada waktu luang, Ira selalu menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan bersama anak-anaknya. Baru-baru ini, dikatakan Ira, ia baru saja mengajak anak-anaknya berlibur ke Singapura.

"Kemarin saya baru pulang dari Singapura. Saya ajak anak yang besar si Chika mengelilingi banyak tempat di sana biar kecintaannya terhadap dunia seni bertambah," lugasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini