Sukses

Lebaran, Ira Wibowo Tetap Akan Temui Katon

Meski bukan lagi pasangan suami istri, Ira Wibowo tak lantas memutuskan silaturahmi dengan mantan suaminya, Katon Bagaskara.

Meski bukan lagi pasangan suami istri, Ira Wibowo tak lantas memutuskan silaturahmi dengan mantan suaminya, Katon Bagaskara. Idul Fitri nanti, Ira mengaku tetap akan bertemu sang mantan suami.

"(Hubungan dengan Katon) baik-baik saja, nggak ada masalah," ujar Ira saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Saat merayakan hari raya Idul Fitri nanti, Ira memastikan kalau dirinya akan tetap bertemu dengan Katon. "Mungkin iya nanti ketemu. Yang merayakan Lebaran kan kebetulan saya saja," tutur bintang film Perahu Kertas ini.

Ira mengatakan kalau dirinya sudah mengundang Katon untuk merayakan Lebaran bersama dirinya. Akan tetapi, ia belum mendapatkan jawaban dari Katon. "Jadi tergantung yang disana (Katon) saja," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini