Sukses

[VIDEO] Nirina Zubir Sepenuh Hati Main di Get Married

Kembali membintangi sekuel Get Married membuat Nirina Zubir bangga. Selain ajang reuni, ia pun mengaku bermain sepenuhnya dengan hati.

Pencinta film layar lebar Indonesia akan kembali dihibur akting sederet artis seperti Nirina Zubir, Desta, Aming, Ringgo Agus Rachman, Nino Fernandez, Merriam Bellina, Ricky Harun, dan Ajun perwira. Rencananya pada 2 Agustus 2013 mendatang, sekuel keempat Get Married mulai diputar serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.

Get M4rried 4 terbilang sangat istimewa. Boleh dibilang, jarang film yang bisa sukses hingga sekuel keempat, apalagi film Indonesia. Kalaupun ada biasanya tak sesukses film awalnya. Tapi Get Married ini begitu gemilang, setiap sekuelnya meraih sukses di pasaran.

"Termasuk bangga. Kan jarang film Indonesia yang dibikin sampai empat kali, berkesinambungan sampai empat kali," kata Nirina Zubir saat ditemui di acara launching film Get M4rried 4 di Planet Hollywood, Jakarta, kemarin petang atau Selasa (30/7/2013).

"Film ini diproduksi setiap 2 tahun, senang banget ketemu teman lama. Sudah seperti keluarga sendiri. Jadi setiap syuting film Get Married seperti pulang ke rumah," imbuh Nirina.

Nirina Zubir tetap berperan sebagai Mae. Bila di film yang pertama sosok Nirina digambarkan sangat tomboi, maka di Get Married ini Nirina Zubir tampil berbeda. Ia menjadi sosok seorang istri dan ibu yang sangat cantik [baca: Main Get Married 4, Nirina Zubir: Seperti Pulang ke Rumah].

"Maknanya sih karena akhirnya kita (kami) mainnya dengan hati...Jadi buat kita itu kayak refreshing, top-up. Top-up dalam arti silaturahmi dan top-up dalam arti, ya ampun film ini (Get Married) sudah sampai empat," pungkas Nirina Zubir.

"Ya menyenangkan karena semacam reuni lagi, pembentukan karakter yang lagi harus kita gali," timpal Desta.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini