Sukses

[VIDEO] Sahur on the Road, Trio Macan Pilih Pinggiran Jakarta

Di bulan Ramadan, Trio Macan turut berbagi kebahagiaan dan kepedulian dengan membagikan bingkisan alat salat dan makanan sahur.

Di bulan suci Ramadan, Trio Macan turut berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap sesama dengan menggelar Sahur on the Road. Mereka pun memilih daerah pinggiran Ibu Kota, tepatnya di kawasan Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Trio Macan menyisihkan sebagian rezeki demi melengkapi ibadah mereka di bulan penuh berkah ini. Pada Senin (29/7/2013) malam silam, tiga personel Trio Macan Iva, Lia, Caca dan rombongan menyambangi Desa Suka Tani, Cibubur.

Mereka membagikan bingkisan berupa alat salat dan makanan untuk bersantap sahur bagi warga di pinggiran Jakarta tersebut. Walau harus menyusuri jalanan setapak yang gelap, hal ini tak menghalangi grup yang melejit lewat tembang Iwak Peyek berbagi rezeki.

Ketiga personel Trio Macan pun tak segan-segan mengetuk setiap pintu yang didatangi. "Ibu sudah sahur belum?" tanya Caca, salah satu personel Trio Macan, kepada seorang ibu, seperti terekam kamera tim infotainment Halo Selebriti.

Dan, tak lupa mereka membagikan makanan untuk sejumlah orang yang berada di pinggir jalan. "Sudah sahur belum pak. Ini tolong dibagikan. Selamat sahur ya pak," ucap ketiganya serempak.

Mereka juga mengunjungi rumah salah satu bocah yang menderita keterbelakangan mental. Setelah bercengkerama dengan hangat, Trio Macan pun menyerahkan bingkisan kepada bocah tersebut.

"Seru banget. Dibanding tahun lalu, ini yang paling berkesan," ujar Caca.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.