Sukses

Demam Selama Dua Hari, Olga Syahputra Masuk Rumah Sakit

Olga Syahputra jatuh sakit. Olga terpaksa harus dirawat di rumah sakit untuk beberapa hari kedepan karena merasakan demam selama dua hari. Hal itu dikatakan sahabat Olga, Chand Kelvin, saat mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

"Olga lagi sakit, badannya demam sudah dua hari ini, jadi harus dirawat. Badanya panas," ucap Chand Kelvin di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Sementara itu, dalam akun Twitter resmi miliknya, @dahsyatnyaolga, rekan kerja Raffi Ahmad itu sempat meminta didoakan kepada semua followernya, agar dirinya cepat diberikan kesembuhan.

"Makasih ya yang sudah doakan saya, saya mohon habis salat sebut nama saya ya, semoga cepat sembuh diangkat penyakitnya," tulis Olga

Sampai saat ini, belum diketahui dimana pelantun Hancur Hatiku itu dirawat. Pada saat mengisi sebuah acara disalah satu stasiun televisi, Chand Kelvin juga tidak menjelaskan di mana saat ini rekan kerjanya itu dirawat.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini