Sukses

KLa Project Luncurkan Album Super Mewah, 'Deluxe Greatest Hits'

Selama 25 tahun eksis di dunia musik Indonesia, tak membuat KLa Project berhenti untuk berkreasi.

Selama 25 tahun eksis di dunia musik Indonesia, tak membuat KLa Project berhenti untuk berkreasi. Selain sedang mempersiapkan konser besar tanggal 23 Agustus mendatang, KLa terlebih dulu mengeluarkan album bertajuk 'Deluxe Greatest Hits'.

"Album ini sudah dibicarakan 2 tahun yang lalu, setelah sempat ngobrol-ngobrol akhirnya tahun ini kan 25 tahun KLa Project bagaimana kalau membuat kumpulan album terbaik KLa Project. Dalam penggarapannya, ada banyak kendala dari album ini, tapi akhirnya dapat terealisasikan," kata Direktur Utama Kla Corporation, Johan Oerip Widjaja saat ditemui di City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Dalam penggarapannya, album yang dikemas dengan mewah ini, masteringnya dilakukan di London, Inggris. Album 'Deluxe Greatest Hits' ini dibuat dalam forat double CD dan dirilis pihak Trinity yang bekerja sama dengan KLa Corporation. Dalam albumnya terdapat 24 lagu yang melejitkan nama Katon, Lilo dan Adi, seperti Yogyakarta, Tak Bisa ke Lain Hati, Terpurukku Disini, Romansa dll.

Tak cukup sampai disitu, KLa Project juga berencana untuk membuat sebuah buku yang berisi perjalanan bermusik selama 25 tahun.

"Kita memang sekarang berusia 25 tahun dan ini adalah perayaan tahun perak untuk mereka. Dan alhamdulillah KLa Project bisa melewatinya, dan kami akan membuat buku di majalah rollingstones  seperti yang dilakukan Iwan Fals," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.