Sukses

Alasan Sosok Kim Hyun Joong Selalu di Hati

Yuk, simak alasan Kim Hyun Joong meresap di hati penggemarnya.

Kim Hyun Joong, aktor ternama asal Korea Selatan yang juga kini menjadi penyanyi makin membuat penggemarnya, khususnya wanita, terpana. Lalu, apa alasan Kim Hyun Joong begitu ada di hati penggemarnya?

1. Kim Hyun Joong mahir bermain sepak bola.
Tak ada yang menyangka jika si prince charming ini mahir bermain sepak bola. Bahkan, ia juga bergabung dengan tim sepak bola untuk amal FC Men. Saat bermain, Kim Hyun Joong masih bisa mempertahankan gaya trendy-nya meski keringat mengucur di tubuhnya. Hal itu justru mmebuat Kim Hyun Joong terlihat sangat tampan.

2. Kim Hyun Joong memiliki tubuh tinggi menjulang.
Tinggi Kim Hyun Joong adalah 182 cm. Dengan sosok tubuhnya yang jangkung membuat Kim Hyun Joong jadi pusat perhatian Kaum Hawa. Sosok tubuhnya juga membuat wanita merasa aman saat berada di dekatnya.

3. Kim Hyun Joong memiliki sahabat karib yang juga seterkenal dirinya.
Kim Hyun Joong ternyata memiliki kehidupan asli layaknya drama yang diperankannya dalam Boys Over Flowers. Kim Hyun Joong memiliki sahabat karib yang seterkenal dirinya.

Lihat saja T.O.P yang ternyata teman sekolah Kim Hyun Joong sekaligua tetangganya. Kim Hyun Joong juga masih berkawan baik dengan Kim Bum, sesama aktor di Boys Over Flowers. Kim Hyun Joong bahkan akrab dengan seluruh personel JYJ. Wajar saja, Junsu adalah kapten di tim sepak bolanya.

4. Kim Hyun Joong selalu mengumbar senyum
Kim Hyun Joong selalu mengumbar senyum manisnya. Ia percaya jika dengan tersenyum semua keberuntungan akan datang. Jadi, meski tengah dirundung masalah dan kesedihan, Kim Hyun Joong tetap tersenyum manis.

5. Kim Hyun Joong selalu terbuka
Jika biasanya seorang idola selalu menjaga image. Hal tersebut tak berlaku bagi Kim Hun Joong. Pemilik album Unlimited ini justru sangat terbuka dan menunjukan semua sisi di dalam dirinya kepada penggemar.

Jadi, dengan penjelasan mengenai Kim Hyun Joong tersebut, tak ada lagi alasan untuk tak jatuh cinta pada Kim Hyun Joong.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.