Olga Sakit, Suhu Naga: Karena Pola Hidup dan Pola Pergaulan

  • Selebritis
  • 0
  • 31 Jul 2013 18:20

suhu-naga-130731c.jpg
Olga Syahputra harus menjalani perawata di sebuah rumah sakit lantaran badannya panas dan demam sejak beberapa hari lalu. Olga pun sempat menulis di akun twitter miliknya minta di doakan oleh para penggemarnya. [Baca: Demam Selama 2 Hari, Olga Syahputra Masuk Rumah Sakit]

Menurut Suhu Naga, pakar Psycho Cybernetics melihat kalau sakitnya Olga ini bukanlah sakit main-main. Seperti sebelumnya Suhu Naga pernah memprediksi lewat eskalasi energi kalau presenter musik akan menderita sakit keras.

"Karena waktu nasibnya sudah ketemu sakit. Dan sakitnya karena pola hidup dan pola pergaulan. Untungnya dia (Olga) banyak berbuat baik, jadi bisa berakhir baik, bukan sengsara. Banyak yang mendoakannya," terang Suhu Naga saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (31/7/2013).

Meski begitu, Suhu Naga melihat penyakit yang diderita Olga ini cukup fatal. Jika pola hidup dan pola pergaulan tidak di ubah, penyakit Olga tak akan sembuh.

"Bisa urusan dengan nyawa. Penyakitnya gejala tak tersembuhkan. Kalau dia mau berubah, maka bisa diminimalisir dan ditunda," tandasnya.(Mer)

Credit: mer


Related Articles
Terpopuler