Sukses

Mau Jadi Artis Terkenal? Ini 4 Tips Cakra Khan

Penyanyi baru, Cakra Khan digemari oleh banyak orang. Apa rahasianya? Kali ini Cakra ingin bagi-bagi tips buat para pembaca.

Sebagai penyanyi dan pendatang baru, Cakra Khan sangat digemari oleh kaum Hawa. Apa rahasianya? Kali ini Cakra ingin bagi-bagi tips buat para pembaca dan penggemarnya di manapun mereka berada. Cakra sangat mendukung jika banyak orang narsis dan tidak malu untuk tampil di depan umum. Tapi tentu saja harus dibekali dengan nilai tambah yang lain. Supaya tak salah tampil atau norce, ini dia tips dari Cakra Khan.

1.Tampil berbeda
"Kamu harus buat sesuatu yang baru, yang belum pernah ada. Sesuatu yang mungkin menarik dan mencuri perhatian orang. Itu akan membantumu menjadi tenar bagi orang lain. Itu bisa jadi penemuan baru yang membuatmu terkenal di mana-mana. Aku pernah nekat joged ala  Shah Rukh Khan. Akhirnya itu menjadi terkenal dimana-mana, orang pada suka dan orang-orang pada joget semua."

2. Putuskan urat malu
"Kalau kamu mau terkenal ya jangan kenal malu dong. Caranya? Misalnya kalau disuruh nyanyi  ya ikut aja, diminta joged ayo aja. Siapa tahu nanti ada produser yang melihat lalu berminat untuk membantu menyalurkan bakat. Nah, berkat kan? Tapi harus tetap ingat, semua ada batasannya. Jangan sampai malu-maluin juga ya. Jangan sampai dapat 'hu' besar dari penonton."

3. Manfaatkan media sosial
"Sekarang kan teknologi sudah canggih. Kamu bisa manfaatkan fasilitas itu. Kan banyak tuh, ada Twitter, Instagram, atau Facebook. Jangan meremehkan kekuatan media sosial ini karena sekarang semua perhatian tercurah ke situ, guys. Lagi tren pokoknya, semua orang punya Facebook, Twitter, Instagram, Path dan masih banyak yang lain. Itu bisa jadi aset. Kalau follower-nya sudah banyak kan enak mau promosi apa-apa."

4. Asah kemampuan dan ikut casting
"Kalau memang kamu sangat pengin jadi artis atau selebriti harus rajin juga asah kemampuan. Misalnya menyanyi ya latihan terus atau ikut kursus supaya kualitas juga terjaga. Setelah itu buktikan hasilnya dengan ikutan casting di rumah produksi. Beranikan diri saja kalau sudah datang. Nanti dikasih tahu, turutin saja maunya apa. Yang penting kamu ikut casting dulu. Soal diterima atau tidak urusan belakangan yang penting usaha."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini