Sukses

Ibunda Titi DJ Wafat Karena Komplikasi Penyakit

Yeni Veronica Simanjuntak, ibunda Titi DJ diketahui meninggal di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Selasa (30/7/2013) malam. Ibunda Titi wafat karena mengidap sejumlah penyakit. [Baca: Jelang Lebaran, Titi DJ Kehilangan Ibunda]

"Banyak ya (penyakitnya), ada diabetes, gangguan pencernaan. Ya mungkin karena sudah sepuh," ujar orang dekat Titi DJ, Iwan, kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (31/7/2013).

Dikatakan Iwan, jenazah ibunda Titi lebih dulu disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Dharmais sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Proses pemakaman sendiri berlangsung pada pukul 15.15 WIB, sore tadi.

"Tadi sore pemakamannya. Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tanpa hambatan. Baru saja selesai kami memakamkan jenazah ibunda Mbak Titi," terang Iwan.

Mantan istri Ovy '/rif' terlihat kehilangan dengan kepergian sang ibunda. "Tapi Mbak Titi terlihat sangat ikhlas. Dia pasrah atas semua kehendak Tuhan dan merelakan kepergian ibundanya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.