Sukses

Putus dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson Berhenti Merokok

Robbert Pattinson melakukan gaya hidup yang lebih sehat dengan berhenti merokok setelah putus dengan Kristen Stewart.

Putus Cinta membuat orang depresi. Tapi hal itu sepertinya tak berlaku bagi Robbert Pattinson. Alih-alih melakukan hal negatif, aktor yang juga bermain dalam Harry Potter and the Goblet of Fire ini justru menghabiskan waktunya untuk hal-hal positif dengan berhenti merokok.

Agak unik memang gejala patah hati yang dialami pemeran Edward Cullen dalam film Twillight. Rob -- panggilan Robert Pattinson, dulunya termasuk perokok berat. Setelah kisah cintanya dengan Kristen Stewart justru jadi lebih memperhatikan kesehatan tubuhnya.

"Rob akhirnya berhenti merokok untuk kesehatannya. Dia jadi tampak lebih sehat sekarang. Bahkan Rob semakin giat berolahraga," ungkap seorang sumber dekat Robert Pattinson kepada Hollywoodlife, Rabu (31/7/2013).

Tak ingin salah dalam melakukan olahraga, mantan kekasih Kristen Stewart ini juga mengikuti kelas fitnes di Los Angeles, Amerika Serikat. Di sana ada seorang instruktur bernama Harley Pasternak yang bisa mengarahkan dan memberi penjelasan dengan benar.

"Rob pagi ini juga berkunjung ke gym milik Harley di LA (Los Angeles, AS). Selain bugar, dia tampaknya ingin mendapatkan bentuk tubuh yang bagus," tambah sumber itu.

Harley rupanya memberi bonus bagi muridnya itu. Tak hanya konsultasi soal kesehatan yang diberikan kepada Robert Pattinson. Pria yang sempat digosipkan dengan Katy Perry ini juga mendapatkan saran ampuh dalam menjalani kisah asmara dalam hidup.(Ppt/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini