Sukses

Usung Konsep Spesial, EXO Rilis Video <i>Growl</i>

EXO akan kembali dengan video terbarunya yang mengsung konsep spesial. Seperti apa video EXO tersebut?

Kreasi tanpa batasan. Itu yang ingin diusung EXO. Setelah sukses dengan lagu dan video Wolf, EXO siap mengebrak dunia hallyu dengan karya terbarunya. EXO akan kembali dengan video terbarunya yang mengsung konsep spesial. Seperti apa video EXO tersebut?

Alih-alih menggunakan efek teknologi super canggih seperti biasanya, EXO akan mengusung video yang sederhana. Bahkan, video bertajuk Growl ini tak akan melewati proses editing seperti biasanya.

Video ini jadi tampak seperti kumpulan video pribadi personel boy band asuhan SM Entertainment itu. EXO menunjukan kebolehannya nge-dance. Selain itu, mereka juga tampil bebas dengan mengumbar jiwa mudanya. Jadi, setiap personel akan diberikan kesempatan untuk beraksi.

Video terbaru EXO ini akan dirilis 1 Agustus mendatang. Growl akan mulai menghiasi situs berbagi video Youtube dan laman Facabook mereka.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO