Sukses

Kegiatannya dengan SISTAR Berakhir, Hyorin Siap Bersolo Karier

Hyorin `SISTAR` siap untuk melakukan solo karier setelah kegiatanya bersama rekan-rekannya selesai.

Hyorin telah mengambil ancang-ancang terlebih dahulu setelah kegiatannya bersama rekan-rekannya di SISTAR selesai. Saat ini, SISTAR memang tengah sibuk dengan kegiatan promosi album terbarunya bertajuk Give It To Me. Jika kegiatan tersebut berakhir, Hyorin mengumumkan akan bersolo karier. Hyorin telah melakukan persiapan dalam proyek solo kariernya.

Hyorin mulai melakukannya dengan latihan koreografi. Beberapa sumber menyebutkan jika melihat Hyorin pulang-pergi ke studio tari seorang diri, tanpa ditemani oleh rekan-rekannya di SISTAR, dilansir dari OhKPop, Rabu (31/7/2013).

Hyorin giat berlatih bersama beberapa instruktur tari. Ia juga tak lupa melatih kemampuan vokalnya agar bisa tampil sebaik mungkin saat bersolo karier. Namun, konsep solo milik Hyorin ini masih dirahasiakan.

Sedikit bocoran, debut solo milik Hyorin ini memiliki konsep yang memang diinginkan idola hallyu yang satu ini. Manajemen SISTAR, Starship Entertainment, pun mengamini dan mendukung proyek solo Hyorin dengan membantunya.

"Ketika kami telah memutuskan kapan proyek ini akan diluncurkan, maka kami akan segera merilisnya. Yang terpenting bukan kapan, tapi siap atau tidaknya Hyorin dengan proyek solonya ini," kata wakil dari SISTAR.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini