Sukses

Wah! Laila Sari Pernah Ditaksir <i>Berondong</i>

Sudah 14 tahun menjada, usia Laila Sari pun tak lagi muda. Tapi siapa nyana kalau ia pernah ditaksir berondong.

Laila Sari, sudah belasan tahun menjanda, setelah sang suami Murdadi Iskandar, meninggal sejak 14 tahun lalu, karena penyakit stroke yang dideritanya. Ia pun mengaku, setelah menjanda banyak lelaki yang ingin meminangnya. Namun, usia laki-laki yang akan meninangnya jauh dibawah dirinya. 

"Karena saya sudah tua, buat apa sih anak muda. Maaf bukannya apa-apa, saya harus tahu diri, itu ukuran anak saya, bukan jadi suami saya. Brondong atau bukan saya lebih senang hidup sendiri, dan kasih yang terbaik buat anak-anak," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013).

Pemilik nama asli Nurlaila Sari, sempat terpukul ketika pasangan hidupnya terlebih dahulu dipanggil Sang Pencipta. Ia selalu meneteskan air mata ketika menyanyikan lagu favorit sang suami. "Umumnya wanita ditinggal suami sedih, apalagi anak masih kecil, nggak bisa dibayangkan bagaimana rasanya, pasti nangis kalau diingat, kalau nyanyi lagu kesukaan dia aku nangis," ujar wanita yang akrab disapa Mak Lela.

Sampai saat ini, Laila Sari pun rela menjalani status jandanya. Karena dirinya lebih mementingkan anak-anaknya, ketimbang harus membina rumah tangga lagi dengan orang lain. "Aku harus tegar, kuat dan bisa memperjuangkan anak cucuku. Pekerjaan banyak kok," pungkasnya. (Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini