Sukses

Galang Dana, Band Wali dan Dahlan Iskan Berduet

Demi menggalang dana bagi warga tak mampu, Dahlan Iskan berduet dengan Wali Band.

Grup band Wali dan Menteri Badan Usaha Milik Negara, Dahlan Iskan berduet. Namun, dalam duetnya kali ini Wali yang membentuk Wali Care Fondation (WCF) dan Dahlan Iskan bertujuan untuk mengumpulkan amal bagi masyarakat kurang mampu. 

"Keyakinan duet amal Dahlan Iskan  dan Wali, karena insyallah di hati kami sama-sama  mau membangun umat, karena yang kita dapat awalnya memang dari umat," ucap Apoy, gitaris band Wali, saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2013) malam. 

Menurut Apoy, bisa menghadirkan menteri yang juga penulis buku "Ganti Hati" dan bekerjasama dengannya merupaka suatu kehormatan besar bagi dirinya dan band Wali.

"Ini salah satu bentuk kehormatan kami bisa menghadirkan Dahlan Iskan, dan setelah pertemuan semakin kuat kita bikin acara Duet Amal ini," jelas Apoy.

Sedikit menyanjung Dahlan Iskan, Apoy yang mewakili grup band wali mengatakan, walaupun gaya Mentri BUMN ini agak selebor, namun kehidupan  Dahlan Iskan sangat sederhana, dan tidak berlebih-lebihan. "Beliau sangat bersahaja, walau gaya beliau sebagai menteri agak coboy," candanya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini