VIDEO: Syahrini Dibuat Menangis di Ultah ke-31

on

Ulang tahun Syahrini yang ke-31 kali ini mungkin menjadi ultah yang paling berbeda untuk pelantun Kau Yang Memilih Aku itu. Bertepatan dengan hari bahagia, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani atau yang biasa disapa Rani, masuk rumah sakit dan harus dioperasi.

Rani masuk rumah sakit, Rabu (31/7/20130) karena ada benjolan di punggungnya dan harus diangkat. Syahrani terlihat begitu panik melihat sang adik masuk rumah sakit dan harus dioperasi. Bersama sang ibu, pemilik Jambul Katulistiwa itu pun menanti proses operasi sang adik dengan tegang.

Operasi akhirnya berjalan lancar. Meski kondisinya belum pulih, namun Rani sudah bisa dipindahkan dari ruang operasi ke ruang perawatan. Malam harinya, Syahrini pun menjalankan tugasnya untuk tampil menyanyi di sebuah tempat.

Namun mantan duet Anang Hermansyah itu sangat panik ketika sang kakak laki-lakinya menelpon dan meminta Syahrini agar cepat-cepat ke rumah sakit lantaran Rani mengalami pendarahan.

Sesampai di rumah sakit, Syahrini pun sempat marah-marah kepada salah seorang perawat. Syahrini tak sadar, bahwa kabar Rani mengalami pendarahan hanyalah rekayasa. Kabar itu sengaja dibuat-buat agar Syahrini panik dan cepat-cepat ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit, Syahrini pun langsung diberi sambutan kepada keluarga dan sejumlah rekannya.

"Ini mama ngapain sih ikut-ikutan," kata Syahrini sambil memeluk sang ibu. Air mata bahagia pun mengucur dari mata Syahrini.

Gemas dan bahagia pun terlihat di wajah Syahrini ketika ia menghampiri sang adik yang terlihat masih terbaring lemah di atas kasur. Ia bahagia karena kabar pendarahan hanya rekayasa. Syahrini pun kesal mengapa harus membuat rekayasa yang membuatnya panik.

"Aku takut kenapa-kenapa. Katanya pendarahan, dokter gila, masa pendarahan. Semuanya kompak, abang aku yang telpon. Sopir juga ikut-ikutan, jalannya pelan bener," kata Syahrini kepada sang adik.

Ultah Syahrini kali memang berbeda karena dirayakan tanpa pesta meriah. Namun begitu, Syahrini mengaku sangat bahagia karena masih bisa berkumpul bareng keluarga dan orang-orang yang dicintainya.

"Ini ultah yang ke-31 tahun, oh yang ke-17 deh. Pokoknya jangan ngomongin umur, bukan tambah umur tapi tambah muda. Usia buat saya sekedar angka, tapi bagaimana memproses personal kita untuk lebih dewasa," katanya.


Credit Fei

Suka artikel ini?
Ferry Noviandi
Ferry Noviandi

  Full bio »

0 Comments